Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Alcohol Tester » Alat Pengukur Kadar Alcohol Tester AMT125

Alat Pengukur Kadar Alcohol Tester AMT125

Ditambahkan pada: 19 December 2015 / Kategori:
Kode : -
Stok :
Dilihat : 970 kali
Review : Belum ada review
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.

Bagikan informasi tentang Alat Pengukur Kadar Alcohol Tester AMT125 kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Alat Pengukur Kadar Alcohol Tester AMT125

Alat Pengukur Kadar Alcohol Tester AMT125 -Minuman keras-beralkohol yaitu minuman yang mengandung etanol. Etanol merupakan bahan psikoaktif dan konsumsinya menyebabkan penurunan kesadaran. Alkohol adalah zat yang paling sering disalahgunakan manusia, alkohol diperoleh atas peragian/fermentasi madu, gula, sari buah atau umbi-umbian. Dari peragian tersebut dapat diperoleh alkohol sampai 15% tetapi dengan proses penyulingan (destilasi) dapat dihasilkan kadar alkohol yang lebih tinggi bahkan mencapai 100%. Kadar alkohol dalam darah maksimum dicapai 30-90 menit. Setelah diserap, alkohol/etanol disebarluaskan ke suluruh jaringan dan cairan tubuh. Dengan peningkatan kadar alkohol dalam darah orang akan menjadi euforia, namun dengan penurunannya orang tersebut menjadi depresi.

Alat Pengukur Kadar Alcohol Tester AMT125

Ada 3 golongan minuman keras-berakohol yaitu golongan A; kadar etanol 1%-5% (bir), golongan B; kadar etanol 5%-20% (anggur/wine) dan golongan C; kadar etanol 20%-45% (Whiskey, Vodca, TKW, Manson House, Johny Walker, Kamput).

Efek yang ditimbulkan setelah mengkonsumsi alkohol dapat dirasakan segera dalam waktu beberapa menit saja, tetapi efeknya berbeda-beda, tergantung dari jumlah / kadar alkohol yang dikonsumsi. Dalam jumlah yang kecil, alkohol menimbulkan perasaan relax, dan pengguna akan lebih mudah mengekspresikan emosi, seperti rasa senang, rasa sedih dan kemarahan. mulut rasanya kering. Pupil mata membesar dan jantung berdegup lebih kencang. Mungkin pula akan timbul rasa mual. Bisa juga pada awalnya timbul kesulitan bernafas (untuk itu diperlukan sedikit udara segar). Jenis reaksi fisik tersebut biasanya tidak terlalu lama. Selebihnya akan timbul perasaan seolah-olah kita menjadi hebat dalam segala hal dan segala perasaan malu menjadi hilang. Kepala terasa kosong, rileks dan “asyik”. Dalam keadaan seperti ini, kita merasa membutuhkan teman mengobrol, teman bercermin, dan juga untuk menceritakan hal-hal rahasia. Semua perasaan itu akan berangsur-angsur menghilang dalam waktu 4 sampai 6 jam. Setelah itu kita akan merasa sangat lelah dan tertekan.

Bila dikonsumsi lebih banyak lagi, akan muncul efek sebagai berikut : merasa lebih bebas lagi mengekspresikan diri, tanpa ada perasaan terhambat menjadi lebih emosional ( sedih, senang, marah secara berlebihan ) muncul akibat ke fungsi fisik – motorik, yaitu bicara cadel, pandangan menjadi kabur, sempoyongan, inkoordinasi motorik dan bisa sampai tidak sadarkan diri. kemampuan mental mengalami hambatan, yaitu gangguan untuk memusatkan perhatian dan daya ingat terganggu.

Pengguna biasanya merasa dapat mengendalikan diri dan mengontrol tingkahlakunya. Pada kenyataannya mereka tidak mampu mengendalikan diri seperti yang mereka sangka mereka bisa. Oleh sebab itu banyak ditemukan kecelakaan mobil yang disebabkan karena mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.

Deteksi seseorang dalam pengaruh alkohol atau tidak bisa dilihat dari perilakunya, jika yang bersangkutan sampai mabuk. Tapi jika mengkonsumsi dalam jumlah sedikit maka akan sulit untuk mengetahuinya. Kita bisa menggunakan Alat Pengukur Kadar Alcohol Tester AMT125.

 Fitur dan Spesifikasi Alat Pengukur Kadar Alcohol Tester AMT125

  • Design patented
  • Sensor: Semiconductor alcohol sensor
  • Warm-up time: Within 10 seconds
  • Respond time: Within 5 seconds
  • Operating temperature range: 5 ~ 40 ℃
  • Detection range: 0.000% – 0.199% BAC / 0.000‰-1.990‰ BAC / 0.000- 0.995 mg/l
  • Digital display results (% BAC / ‰ BAC / mg/l)
  • Quick response and resume
  • Auto power-off
  • Orange-colored backlight  (optional: 3-color backlight: green, orange, red)
  • Low voltage indicator
  • Power input: 3V (2 x AAA alkaline battery, not included)
  • Unit size: 116 x 45 x 15 mm
  • Print size: 25 x 13 mm

Di Web Alat Pengukur ini Kami Jual Alcohol Tester berupa Alat Pengukur Kadar Alcohol Tester AMT125, kami tunggu order Anda

Belum ada review untuk Alat Pengukur Kadar Alcohol Tester AMT125

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*







Produk Terkait Alat Pengukur Kadar Alcohol Tester AMT125

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

*Harga Hubungi CS
Pre Order
SIDEBAR